Ini Alat Perang Pemberantas Korupsi Ala Korea Selatan

3:17 PM Unknown 0 Comments

BANDAR POKER - President of the Headquarters of Reporting for Public Good Korea Selatan, Moon Seoung-ok menunjukan kamera pengintai berbentuk kacamata, Seoul, 30 September 2016. Korsel menggunakan teknologi untuk meminimalisir kejahatan korupsi.

Moon Seoung-ok juga membuat kamera dalam bentuk pena di Seoul, 30 September 2016. Untuk meminimalisir kejahatan korupsi di Korsel, pena kecil yang biasa ada di saku jas ini dapat digunakan sebagai alat pengintai. 

Moon Seoung-ok mendemonstrasikan kamera pengintai berbentuk kunci mobil di Seoul, 30 September 2016. Korea Selatan memanfaatkan kemajuan teknologi untuk memperkecil tingkat korupsi di negaranya.

President of the Headquarters of Reporting for Public Good Korsel, Moon Seoung-ok berdiskusi soal kamera pengintai dengan muridnya, di Seoul, 30 September 2016. Korsel memanfaatkan kemajuan teknologi untuk memberantas korupsi.

Moon Seoung-ok memaparkan fungsi berbagai kamera pengintai di hadapan muridnya, di Seoul, Korea Selatan, 30 September 2016. Moon Seoung-ok menjelaskan pentingnya kemajuan teknologi dalam upaya pembratasan korupsi ke awak media.









0 comments: